short story

heart

Alkisah, di dunia matematika terdapatlah sebuah bentuk geometrik abstrak yang pergi mengembara untuk menemukan potongan dirinya yang hilang, agar bisa melengkapinya hingga menjadi utuh kembali.

story1

Pergilah ia menggembara menelusuri dunia Euclidean 2 dimensi yang luas tak terbatas. Di sepanjang perjalanannya tersebut, ia bertemu dengan banyak bentuk geometri lainnya yang memiliki berbagai macam rupa. Namun sayangnya tidak ada yang benar-benar cocok dengannya.

story2

Lama ia mengembara, namun tak jua bertemu apa yang dicarinya. Ia pun termenung lama, memikirkan mengapa hal ini terjadi pada dirinya.

Ia pun akhirnya tersadar bahwa kalau hanya mencari yang cocok saja, maka dia bisa jadi tidak akan pernah menemukan yang cocok karena peluangnya yang sangat-sangat kecil. Yang harus dia lakukan adalah ikut berubah, mengikuti bentuk yang lain, agar bisa sama-sama cocok.

Akhir cerita, ia pun menemukan bentuk lain, yang berkat usaha dan kerja keras dari kedua belah pihak, mereka menjadi cocok, dan hidup bahagia selamanya.

story3

Tamat.

Iklan

2 pemikiran pada “short story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s